Aplikasi Antivirus Terbaik dan Terlengkap untuk Android

360 Security - Aplikasi Antivirus Terbaik Android | Hallo Sobat Droiders ! Dimana ada system disitulah pasti ada virus. Dimana ada virus disitulah ada Antivirus. Layaknya sebuah penyakit pasti ada obatnya. Virus adalah sebuah program jahat yang digunakan untuk mencuri data, merusak program, mengumpulkan informasi, bahkan lebih parahnya lagi digunakan untuk menghancurkan suatu system. Virus bukan hanya diciptakan untu perangkat PC, virus juga diciptakan untuk menghancurkan system operasi terkenal saat ini yaitu Android.


Berdasarkan data Karspersky Lab, 99,9 persen virus diciptakan untuk melemahkan system operasi besutan Google ini. Sampai saat ini memang smartphone Android bisa dibilang aman, namun ada baiknya bila kita berjaga-jaga sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Terutama bagi smartphone yang sudah memiliki akses root, sangat disarankan untuk memasang antivirus, hal ini dikarenakan akses root dapat membuka celah keamanan. 


Dibawah ini adalah ulasan Aplikasi Antivirus Terlengkap yang menjamin keamanan ponsel kita. Berikut penulis sajikan ulasannya:


360 Security



Aplikasi besutan 360 Security Limited ini menjadi antivirus nomer satu dalam melindungi smartphone penggunanya. Selain berfungsi sebagai antivirus, aplikasi ini juga memiliki fungsi sebagai cleaner dan booster. Lantas apa sajakah fitur unggulan yang ditawarkannya?


Security dan Antivirus

 
Men-scan dan melindungi semua aplikasi, konten, dan aplikasi yang baru diinstall dari serangan malware, Trojan, Adware dan virus lainnya.

    Junk File Cleaner


 
Membersihkan berkas sisa aplikasi yang berjalan seperti cache, folder kosong, dan thumbnail yang tidak dibutuhkan.

Memory Boost

 
Mempercepat kinerja ponsel Anda dengan menutup aplikasi yang berjalan dilatar belakang.

Firewall dan Applock


Bagi Anda yang sudah melakukan akses root, pada aplikasi ini juga disediakan firewall sehingga kita bisa dengan mudah mengatur aplikasi apa saja yang dapat menggunakan internet. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur penguncian aplikasi yang beruna untuk melindungi aplikasi yang berbasis privacy, seperti bbm, wa, line, instagram, sms, telefon, contact, dan semua aplikasi pilihan Anda yang ingin dikunci.

Anti-Theft

 
Fitur anti-theft ini berfungsi untuk menunjukkan lokasi ketika ponsel Anda hilang atau dicuri. Dengan adanya fitur ini kita bisa melakukan penghapusan data, melacak atau bahkan mengunci ponsel kita dari jarak jauh.

 

     Penyaringan Pesan dan Telepon

 
Dengan adanya fitur ini, kita bisa dengan mudah memblokir nomer yang sering menganggu kita, atau sering mengirimkan pesan spam.


Bagaimana Sobat Droiders? sangat keren kan aplikasi Antivirus ini? dengan berbagai kelengkapan fitur yang ada tentu semakin membuat kita merasa aman dan terlindungi. Demikian postingan admin kali ini mengenai Aplikasi Antivirus Terbaik dan Terlengkap untuk Android.
Salam Droiders!!!

0 Response to "Aplikasi Antivirus Terbaik dan Terlengkap untuk Android"

Posting Komentar